Kamis, 21 April 2011

"Selamat Datang Di Jogjakarta...........

Salam Hangat.......

AW Tour & Transport JOGJA adalah Perusahaan penyedia jasa solusi Transportasi & Tour di yogyakarta berupa : PAKET TOUR JOGJA, SEWA MOBIL JOGJAKARTA DAN RENTAL MOBIL MEWAH YOGYAKARTA.

Kami sadar betul dengan keberadaan kota jogjakarta yang memiliki keragaman budaya membuat kota ini banyak dilirik tidak hanya oleh wisatawan Dalam Negeri tetapi juga oleh wisatawan Mancanegara, dan dengan berbekal pengalaman yang kami miliki di bidang Transportasi serta Tour & Travel membuat kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami.

Salah satu Komitment kami dalam memberikan Pelayanan yang terbaik salah satunya dengan penggunaan mobil – mobil terbaru yang ditunjang dengan perawatan yang baik serta Penyediaan sopir yang berpengalaman. Penyediaan hunian yang nyaman saat anda berwisata baik pribadi maupun keluarga ataupun dengan rombongan. Menjadikan kami pilihan yang tepat untuk anda dengan menggunakan jasa kami Sewa Mobil Jogja Atau Rental Mobil Jogja dalam berwisata ataupun sekedar berkunjung di jogjakarta . Untuk yang berbisnis di jogjakarta kamipun menyediakan Sewa Mobil Mewah Jogja/Rental Mobil Mewah Jogja dengan mobil - mobil yang terawat & sopir yang ramah. Andapun dapat Memilih paket Tour yang sesuai dengan keinginan anda.


Senyum Kami


"AW" Transport

Tidak ada komentar: